Batu Akik Ternyata Masih Terpopuler

shares |

Tahun kemarin banyak kita jumpai hampir di seluruh wilayah Indonesia dari kota sampai ke pelosok desa semua pada sibuk membicarakan tentang batuk akik. banyak aneka macam batu akik bermunculan dari masing-masih daerah dan mempunyai ciri khas sehingga banyak orang penggemar baru akik ingin banyak mengoleksi dari berbagai daerah.

Dengan mempunyai banyak koleksi batu akik bisa menjadi kembanggaan tersendiri bagi pecinta batu akik, tak terkecuali anak-anak juga ikut meramaikan dengan memakai batuk akik di jarinya. Kalau dulu memeakai batu akik hanya di kalangan orang tua atau tertentu saja, tapi sekarang hampir semua kalangan dari cowok hingga cewek semua pada demam batu akik.

 Batu Akik Ternyata Masih Terpopuler

Fenomena Batu akik menjadi keuntungan tersendiri bagi pengrajin batu akin, karena banyak menerima pesanan/ordean pembuatan batu akik dari berbagai jenis, banyak batu akik yang terkenal dan harganya juga melambung tinggi seperti batu bacan, merah delima,kalau di kalimantan sendiri yang terkenal baru red borneo karena banyak di temui di bebatuan kalimantan meskipun tampilannya agak ke warna pink tapi sebutannya tetap red borneo tidak tahu siapa awalnya kenapa di berinama ini.

Demam batu akik bisa kita melihat pemandangan baru bisa juga di sebut musiman ini anda bisa lihat jejeran di tepi jalan banyak sekali para pengasah batu akik maupun yang menjual batu akik  sudah siap pakai.

melihat pemmandangan yang ada dan booming di tahun 2015 ini Iseng-isesng ngintip google trend ternyata saat ini tahun 2016 ternyata batu akik masih menempati no satu kategori penelusuran terpopuler, apakah anda juga merupakan orang yang meramekan batu akik atau anda termasuk orang yang memanfaatkan moment tersebut untuk meraih rezeki? kalau iya selamat ada jiwa bisnis dalam diri anda ;)
 Batu Akik Ternyata Masih Terpopuler

Mungkin itu sekilas tentang fenomena dan trend yang terjadi tentang batu akik, jika anda sedang melakukan traveler kesuatu daerah tidak ada salah mengintip batu apa yang terkenal di daerah tersebut, bisa anda jadikan oleh-oleh, bisa juga untuk menambah koleksi pribadi batu akik anda.

Related Posts