Enaknya Blogging di Waktu Senggang dan Menghasilkan

shares |

Hari ini tanggal 24 Februari 2016 pertama posting di blog Taveluxion yang perdana yang pada awalnya membuat blog untuk mengisi waktu senggang, jadi timbul ide buat blog khusus untuk mengeksplore Tempat wisata di Indonesia,Informasi wisata terlengkap, wisata kuliner seperti makanan khas daerah di Indonesia, Makanan Tradisioanal dan banyak lagi pokoknya segala hal tentang wisata, karena selain asyik karena suka melihat tempat indah yang bisa di explore, apa lagi suka dengan yang namanya traveling ya bisa di bilang ngeblog berdasarkan hoby jadi mengelolanya tanpa beban karena memang menulis hal menyenangkan.

 tips mendaftar google adsense


blog kayak gini tidak perlu yang namanya optimasi SEO apalah pokoknya natural aja, kalau ada temen yang mau nimbrung juga boleh kok biar rame ya sekedar sharing yang ringan-ringan aja,jangan terlalu berat karena hidup sudah berat jadi jangan ditambah berat-berat lagi, salam kenal salam persahabatan untuk yang mau berkunjung, happy bloging.

{Update.1]
Seperti yang saya ceritakan diatas membuat blog traveluxion tujuannya hanya sekedar suka-suka saja sambil belajar tapi seiring berjalannya waktu dan banyak membaca maka muncul keinginan untuk mendaftarkan blog ini ke google adsense, walaupun itu bukan tujuan awal membuat blog ini tapi keinginan itu datang secara otomatis karena banyak melihat kisah blogger sukses dengan hanya mengelola blog. yang hitung-hitung menyalurkan hobi syukur-syukur bisa menghasilkan.

Dengan adanya keinginan mendaftarkan blog di google adsense maka harus saya perbaiki agar mudah di terima di google adsense, diantara yang saya perbaiki maupun dirubah adalah:

1. Template Blog
Karena template sebelumnya loadingnya agak berat alias lelet, jadi saya rasa perlu untuk mengganti templatenya terlebih dahaulu supaya fast loading dan SEO Freindly

2. Kelengkapan Pendukung
Agar blog lebih meyakinkan maka perlu memberikan tambahan untuk lelengkapan blog di blog traveluxion saya tambahkan seperti Halaman:

  • Abaut
  • Contact
  • Daftar Isi
  • Privasy Policy
  • Discalimer
3. Memasang Widget
Tujuan memasang widget di blog tidak ada lain untuk mempermudah pengunjung blog untuk melihat setiap halaman di blog, widget yang saya pasang adalah:
  • Profil Google Plus
  • Populer Post
  • Label/Kategori
  • Recent Post
  • Arsip Blog
jadi ada tiga tahap yang saya lakukan perubahan persiapan untuk mendaftar di google adsense, dengan begitu supaya nantinya lebih mudah di terima oleh pihak google adsense, Semoga dengan melakukan perubahan sambil menunggu blog berumur agak lama. persiapan sudah jadi semoga bisa di terima amin.

Jika pendaftaran nanti di terima akan saya update kembali tapi dengan catatan saya mendaftar sampai berhasil dan apa kekurangan juga akan di share. jadi bisa buat referensi yang lain untuk bisa sama-sama kita bisa sukses di google adsense.

{Update 2}

Yang biar pada tahu dan menambah semangat lebih bagus lagi jika bisa mengispirasi para blogger semua terutama blogger pemula ya termasuk saya sendiri, setelah beberapa bulan menekuni blog ini dan update artikel secara rutin kurang lebi hampir 3 bulan tujuan tercapai untuk mendaftar google adsense. padahal awalnya tidak sengaja bahkan waktu di terima juga belum sadar setelah di pasang iklan gak muncul ya karena kurang pengetahuan juga tentang google adsense, tapi selang berapa jam iklan adsense sudah muncul tanpa disadari. Makanya jika ada yang nanya cara di terima di google adsense bagaimana? bingung juga menjelaskannya, semua mungkin bisa dibilang secara kebetulan, tapi kalau sudah rizki tak akan kemana apa lagi ketukar kan gak mungkin banget:).

Langkah selanjutnya masih banyak yang musti dikerjakan terutama meningkatkan pengunjung blog yang masih sepi supaya bisa meningkatkan atau bisa mendapat penghasilan yang memuaskan di adsense seperti yang di harapkan banyak blogger tidak terkecuali saya pribadi.

Intinya jalani saja ngeblog dengan ikhlas dan anggap hobi menyenangkan jangan di angkap beban meskipun visitor blog masih sepi tapi dengan keyakinan dan ketekunan seiring berjalannya waktu pasti bisa meningkatkan visitor hanya tinggal ikuti prosesnya saja dan waktu akan menjawabnya dan slalu belajar jangan pernah bosan.

Related Posts