Yogyakarta Tujuan Traveling Menyenangkan

shares |

Mungkin hampir seluruh Indonesia tahu Daerah Istimewa Yoyakarta, kota yang selalu ngangenin untuk di kunjungi dengan keramah tamahan masyarakatnya yang merupakan ciri khas masyarakat jawa, yoyakarta banyak menyimpan kenangan yang tak terlupakan.

Yoyakarta juga biasa di sebut kota pelajar karena banyak mahasiswa yang datang dari berbagai daerah di Indonesia melakukan study di kotak yang terkenal dengan kudegnya. Jalan-jalan di kota yoyakarta tidak bisa lepas dengan namanya makanan khas yang unik, di jual di angkringan yang mempunyai namanya nasi kucing.
Mengapa disebut nasi kucing, karena posrsinya yang sedikit sekali dan sangat murah pastinya terkahir 2010 satu bungkunsnya masih 500 rupiah. Masih Banyak wisata kuliner yang bisa anda jelajahi di kota yogyakarta, dan hampir semua kuliner di jogjakarta relatif terjangkau untuk yang mempunyai katong pas-pasan.

tempat wisata malioboro jogjakarta

Berkunjung ke Yogyakarata bukan hanya wisatawan lokal tapi banyak juga wisatawan asing juga memenuhi jalan yang ada di kota Yogyakarta. Jika anda jalan-jalan di malioboro yang merupakan tempat paling banyak di kunjungi dan suasananya yang asik kita bisa melihat berbagai macam manusia yang datang sambil duduk santai ditempat duduk yang sudah di sediakan di pinggir jalanan malioboro.

kota jogjakarta


Baca Juga: Obyek Wisata Pesona Candi Prambanan

Jika anda capek berjalan, anda bisa menikmati keliling kota Yogyakarta menggunakan becak maupun delman yang siap membawa anda mengelilingi yogyakarta dengan ongkos tidak terlalu mahal.

tempat wisata jogja yang terkenal

Sebetulnya banyak sekali dan tidak akan ada habisnya bila menceritakan kota Istimewa ini, selain kuliner banyak juga tempat-tempat indah bisa di kunjungi, keraton Yogyakarta juga merupakan tempat wajib anda kunjungi jika anda berwisata di DIY.

Suatu saat jika berkunjung lagi ke yogyakarta mungkin akan saya share yang lebih mendetail mengenai mana saja tempat yang mengasyikan di Yogyakarta

Related Posts