Kue Cubit Jajanan Kuliner Indonesia

shares |

Kue Cubit Jajanan Kuliner Indonesia- Kue Cubit mempunyai nama unit cendrung lucu ini sangat terkenal bagi para pencinta kuliner di Jakarta dan terkenal di Bandung. Kebanyakan pembuat jajanan yang berjualan tidak tahu sebetulnya kue cubit ini makanan khas daerah mana, mungkin juga jajanan hasil inovasi baru dari para pembuat makanan untuk memperkaya jajanan kuliner yang ada di nusantara.

Kue yang bahan baku pembuatannya menggunakan tepung terigu dan susu ini mempunyai cita rasa manis dan makanan dalam kategori cemilan menemani saat santai anda. o ya kue cubit juga banyak di jumpai di daerah bekasi, daerah tebet, daerah depok,daerah bintaro,daerah cimahi.

kue cubit kue nikmat sederhana menjadi tujuan wisata kuliner nusantara

Walaupun bukan asal daerah kue cubit jakarta tapi masih bisa menikmati jajanan unit ini di daerah seperti yang di sebutkan di atas tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta karena sekarang penjual jajanan sudah banyak menyediakan kue cubit.

Mungkin luar pulau jawa juga sudah ada yang membuat kue cubit dengan cita rasa di sesuaikan dengan daerah masing-masing.Makin banyak aneka kuliner di Indnesia semakin menambah pilihan bagi penggemar kuliner jajanan Nusantara, karena Indinesia Memang terkenal keanekaraman jajanan tradisonalnya.


Asal Nama Kue Cubit

Mengapa di namakan Kue cubit ini mungkin di ambil dari kata jepit, saat memasaknya kue cubit akan di ambil menggunakan penjepit makanya di namakan kue cubit, benar tidak kurang juga tahu, tahunya hanya mersakan enaknya kue setelah masak soal namanya tidak menjadi persoalan yang penting mempunyai rasa pas di lidah orang Indinesia.

Kue yang mempunyai namanya lucu ini lebih enak jika di nikmati masih dalam kondisi hangat. bisa juga di temani teh manis maupun segelas kopi, tentu anda mempunyai cara sendiri cara menikmati kue cubit.

Itu saja gambaran mengenai Kue Cubit Jajanan Kuliner Indonesia, untuk yang belum pernah mencoba silahkan mencoba sendiri agar tidak hanya mendengar saja kue yang lagi trend ini.

Related Posts