Kue Cubit Green Tea Jajanan Lagi Hit di Bandung

shares |

Kue Cubit Green Tea- Kue Cubit merupakan jajanan pasar yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bandung, Ini jajanan Paling di sukai terutama anak-anak, anda pasti masih ingat banyak jajanan yang dijual di antara kue tradisional tradisional lainnya. Saat ini dengan perkembangan zaman Kue cubit banyak mengalami perubahan dan inovasi meskipun tidak mengurangi kenikmatan yang bisa di dapat dari kue tersebut.

Salah satu inovasi kue cubit yang sudah terkenal dan lagi hit di kota Bandung adalah kue cubit green tea, hasil inovasi dengan mengikuti perkembangan dan memanjakan lidah para pecinta kuliner ini. Baca juga: Kue Cubit Jajanan Kuliner Indonesia.

Kue Cubit Green Tea  kue cubit green tea bandung kue cubit green tea depok kue cubit green tea ncc kue cubit green tea bogor kue cubit green tea jakarta barat kue cubit green tea jakarta kue cubit green tea resep kue cubit green tea jakarta selatan

Biasanya kue cubit yang kita temui mempunyai rasa manis tapi sekarang banyak kita jumpai kue cubit dengan aneka rasa yang terkenal seperti yang sudah disebutkan diatas kue cubit green tea tentu mempunyai rasa beda sesuai dengan namanya mempunyai rasa green tea.

Kue / jajanan yang terbuat dari adonan telur ayam, tepung terigu, gula pasir, dan margarin, bahan tersebut untuk membuat kue cubit stantar pada umumnya, sedangkan untuk kue cubit green tea anda bisa menambahkan bubuk green tea supaya menambah rasa yang berbeda.

Pembuatannya sangat Sederhana dan untuk menambah dayak tarik biasanya diatasnya ditambah topping meises warna-warni.

Baca Juga: 5 Wisata Kuliner Kota Bandung Yang Perlu Anda Coba

Dengan semakin menjamurnya kue cubit green tea, banyak juga penjual yang hanya sekedar membuat kue cubit dengan warna hijau seperti green tea. Bagi anda pecinta kuliner harus mencicipi kue cubit green tea yang lebih enak.

Kue cubit Green Tea adalah kuliner kekinian di Bandung yang paling ngetop saat ini hasil dari kreasi jajanan tradsional kuliner Indonesia. Karena sudah dimodifikasi menjadi kue cubit green tea bisa di bilang kue ini sudah masuk dalam kategori kue kekinian/Kue Modern.

Related Posts