Goa Maharani dan Maharani Zoo Tempat Wisata di Lamongan Paling Terkenal

shares |

Wisata di Lamongan- Goa Maharani merupakan tempat wisata berada di kecamatan paciran kabupaten lamongan Jawa Timur. Goa Maharani di temukan oleh penggali tambang pada  6 agustus 1992 dan mulai di buka pada tanggal 10 maret 1994.

Goa ini memiliki kedalaman sekitar 20 meter dan mempunyai luas 2000 meter persegi. keadaan stalaktit dan setalakmit yang ada di goa maharani ini terus tumbuh dan berkembang sebagian ada yang memajang hingga 25 cm sejak pertama kali Goa ini di temukan sehingga menambah keindahan di dalam goa serta keunikan tersendiri.

Goa Maharani  dan Maharani Zoo goa maharani dan zoo goa maharani zoo lamongan

Letak Goa Maharani yang sangat strategis persis di jalan utama pantura tepatnya di kecamatan Paciran sehingga sangat memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke kelokasi ini. jarak goa maharani dari Tuban kurang lebih sekitar 25 km sedangkan jarak goa maharni dari gersik lebih dekat di bandingkan kalau dari tuban jaraknya hanya sekitar 20 km saja.

Keindahan Goa Maharani

goa maharani lamongan goa maharani zoo lamongan goa maharani wbl goa maharani tuban goa maharani and zoo

Jika anda berkunjung ke Goa Maharani, tentu anda akan merasa takjub melihat begitu agungnya ciptaan yang Maha Kuasa dengan langit-langit goa yang di penuhi dengan stalaktit yang masih tumbuh memanjang beserta tetesan air dari atas stalakmit yang jatuh beriringan ke dasar goa maharani, sehingga menciptakan suara alam yang begitu damai terdengar di telinga.

Ruangan goa di sini juga tergolong terjaga kebersihannya dan tidak ada tercium bau yang kurang sedap. Beda dengan goa yang berada di tempat lain yang umumnya baunya pengap karena kurangnya fentilasi udara.

Harga Tiket Masuk Goa Maharani

Goa maharani dan maharani zoo terletak di satu wilayah maka dari itu sudah barang tentu jika anda masuk di maharani Zoo anda juga sudah membeli harga tiket untuk tiket masuk di goa maharani karena tempat wisata tersebut merupakan satu paket, jadi kita hanya sekali untuk membeli tiket masuknya.

goa maharani dan wbl goa maharani jatim goa maharani di lamongan goa maharani lamongan jawa timur goa maharani wikipedia

Harga tiket masuk Goa maharani dan Maharani zoo.
  • Harga Tiket untuk hari senin - kamis : Rp 70.000,-
  • Harga Tiket untuk hari jumat - minggu : Rp 100.000,-
Harga tiketnya termasuk cukup terjangkau untuk menikmati keindahan dan keagungan ciptaan Tuhan yang sangat Indah dan di tambah lagi jika anda berwisata bersama keluarga, merupakan kebahagiaan tersendiri bisa menikmati keindahan tempat wisata dengan orang yang anda sayangi.

Tempat Wisata Maharani Zoo 

Seperti Kebun Binatang pada umumnya di Maharni zoo juga mempunyai koleksi satwa yang beraneka ragam. Kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang yang terbaik di indonesia. Kebun Binatang ini kebersihannya sangat terjaga yang merupakan menjadi nilai tambah di tempat wisata kebanggan warga lamongan Jawa Timur ini.

Wisata Maharani Zoo  wisata maharani zoo lamongan

Kebanyakan satwa yang berada di sini merupakan hewan yang di datangkan atau di impor dari berbagai Negara, tapi ada juga binatang yang merupakan asli dari indonesia walau pun hanya beberapa saja.

Di sini juga anda akan akan mendapat hiburan dengan di selengarakannya pagelaran musik dangdut yang siap menggoyang yang di peruntukan khusus bagi para pengunjung. Pagelaran musik ini di mulai dari pagi hingga sore hari dan anda juga bebas berjoget bersama dengan para Biduan bagi yang hobi joget membuat anda jadi betah berada di kebun binatang Maharani Zoo.

wisata maharani zoo wisata bahari lamongan dan maharani zoo

Untuk anda yang sedang traveler dan berada di jawa timur khususnya di daerah Lamongan jangan sampai lupa untuk berkunjung ke Goa Maharani  dan Maharani Zoo Tempat Wisata di Lamongan Paling Terkenal. Anda bisa berwisata bersama keluarga akan sangat puas dan terhibur bila anda berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Semoga dengan informasi yang disuguhkan ini dapat bermanfaat dan bisa lebih mengenal keberadaan tempat wisata di Lamongan. Baca Juga: Masjid Tiban Turen Malang dan Cerita Mistis Yang Berkembang.

Related Posts