Hobi Selfie? Jangan Lewatkan 5 Tempat Wisata Kediri yang Keren Ini

shares |

Tempat Wisata di kediri- Kediri merupakan daerah yang berada di wilayah provinsi Jawa Jimur dan termasuk dalam daftar kota terbesar ketiga setelah Surabaya dan kota Malang. Kota yang memiliki luas sekitar 63,40 km² ini mempunyai potensi wisata yang luar biasa. Kota terletak di sebelah barat Surabaya, menjadikan kota Kediri ini mudah diakses karena memang letaknya strategis. 

Mendengar nama Kediri tentu sudah tidak asing lagi karena daerah ini selain terkenal tempat wisata juga sangat terkenal dengan industri rokoknya. Kediri seperti daerah lain yang ada di Jawa Timur juga punya banyak potensi wisata di dalamnya.

Tempat Wisata Kediri  tempat wisata kediri waterpark tempat wisata kediri jatim tempat wisata kediri 2015 tempat wisata kediri baru tempat wisata kediri banyakan tempat wisata kediri objek wisata kediri jawa timur tempat wisata kabupaten kediri tempat wisata di kediri pare

Bagi anda yang sedang berada dan jalan-jalan di Kediri tidak ada salahnya untuk mengunjungi lokasi yang direkomendasikan dibawah ini sebagai tujuan liburan dan tempat ini juga sangat direkomendasikan bagi anda yang menyukai selfie karena lokasi ini sangat pas sekali untuk anda abadikan.

Tempat Wisata Kediri 

1. Monumen Simpang Lima Gumul

 tempat wisata gumul kediri tempat wisata pagora kediri tempat wisata alam kediri tempat wisata ubalan kediri tempat wisata area kediri tempat wisata di kediri dan alamatnya tempat wisata air terjun kediri tempat wisata air di kediri tempat wisata anak di kediri tempat wisata alam kota kediri tempat wisata air terjun di kediri
Img: teluklove.com

Saat mengunjungi Monumen Simpang Lima Gumul pasti anda akan teringat dengan Arc de Triomphe, Perancis, ya memang jika dilihat sangat mirip, Bagunan megah ini sendiri dibangun tahun 2003. Walau masih baru, namun gaung dari monumen ini sendiri dikenal sudah sangat terkenal luas. Monumen ini diresmikan tahun 2008 dan menjadi landmark kediri.

Sangat bagus sebagai tempat berselfi jika anda belum sempat berkunjung ke Paris. dengan latar belakang yang indah dihiasi dengan megahnya Monumen simpang lima gumul ada sudah serasa ada di Paris.

2. Taman Bunga Matahari

alamat tempat wisata di kediri tempat wisata besuki kediri obyek wisata baru kediri tempat wisata di kediri yang bagus tempat wisata di kediri dan blitar tempat wisata baru di kediri tempat wisata belanja di kediri tempat wisata bersejarah di kediri tempat wisata blitar dan kediri merancang aplikasi informasi tempat wisata kota

Taman Bunga Matahari merupakan tempat wisata baru di Kediri, Tempat ini belakangan menjadi tempat wisata sangat populer di kalangan pengguna instagram. dengan pemandangan latar hamparan bunga matahari yang tengah bermekaran terlihat indah sangat bagus sekali dan merupakan tempat favorit untuk yang menyukai selfi.

Taman atau kebun bunga matahari ini kebun yang berlokasi di lahan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri yang berada di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto.

Baca Juga: Wisata Kebun Kurma Pasuruan, Destinasi Baru Yang lagi Hits

3. Gunung Kelud

 kediri berbasis android tempat wisata dan budaya di kediri tempat wisata tahun baru di kediri www.tempat wisata kediri.com tempat wisata kediri dan sekitarnya tempat wisata dekat kediri tempat wisata dolo kediri tempat wisata daerah kediri jawa timur tempat wisata d kediri jatim tempat wisata di kediri dan secara foto tempat wisata kediri

Tempat wisata Alam Gunung Kelud merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di Kediri diantara tempat wisata lainnya. Gunung kelud adalah gunung berapi yang masih aktif dan terakhir meletus Februari 2014 lalu. Meskipun bestatus aktif, namun hal tersebut tidak menyurutkan wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata alam ini.

Sepajang perjalanan anda akan disuguhkan pesona alam sekitar gunung kelud yang Indah siap untuk dibadikan dengan jepretan kamera aja (Selfi), Selain pemandangan yang indah dan cantik, untuk masuk ke wisata alam ini juga sangat terjangkau karena harga tiket masuknya bisa dibilang murah.

4. Museum Fotografi

 tempat wisata favorit di kediri obyek wisata gumul kediri tempat wisata gunung kelud kediri tempat wisata gunung klotok kediri tempat wisata irenggolo kediri tempat wisata indah di kediri info tempat wisata di kediri tempat wisata yang indah di kediri tempat wisata paling indah di kediri objek wisata kediri jatim tempat wisata kabupaten kediri jawa timur tempat wisata di daerah kediri jawa timur objek wisata kota kediri jawa timur

Untuk anda yang menyukai dunia fotografi saat berada di kediri jangan lupa untuk mengunjungi tempat menarik yaitu Museum Fotografi. Museum ini akan menambah daftar tempat wisata baru di Kediri. Museum ini di dalamnya terdapat banyak sekali koleksi foto mengenai sejarah kota Kediri pada masa lalu. Selain sebagai tujuan wisata menyenangkan pergi ke tempat ini juga bisa sekalian belajar mengenai sejarah kota kediri.

Di Museum Fotografi bisa melihat koleksi sebanyak 300 foto selebihnya tersimpan di museum yang awalnya koleksi foto lama. bisa anda kunjungi saat anda berwisata di Kabupaten Kediri. Baca Juga: Museum Angkut di Batu Malang Tempat Menyenangkan Buat Liburan.

5. Air Terjun Dolo

 tempat wisata keluarga di kediri jawa timur tempat wisata di kabupaten kediri jatim tempat wisata di kota kediri jatim tempat wisata kediri kota tempat wisata kuliner kediri tempat wisata kab kediri tempat wisata kawasan kediri tempat wisata kota kediri terbaru tempat wisata kandangan kediri tempat wisata kalasan kediri tempat wisata sekitar kediri kota

Kediri adalah Air Terjun Dolo tempat wisata bernuansa alam dengan pemandangan yang menarik dan indah sangat bagus dijadikan tempat berselfi, karena nuansa alamnya yang kental ditambah lagi pemandangan air terjunnya. Di Lokasi air terjun ini anda akan merasakan hawa sejuk khas begitu tiba di area wisata alam ini karena berada di dataran tinggi pada ketinggian sekitar 1.800 mdpl. Air terjun Dolo adalah bagian dari lereng gunung Wilis. Tinggi air terjun ini sekitar 125 meter.

Tertarik mengunjungi Air terjun Dolo lokasinya terletak di desa Jugo, kecamatan Mojo, sekitar 25 Km arah barat kota Kediri. Perjalanan ke Wisata Air Terjun Dolo sangat menyenangkan dan bisa ditempuh sekitar dua jam dari Pare atau sekitar satu jam dari kota Kediri.

Itulah tempat asyik di kabupaten Yang ada di Jawa Timur, bagi yang Hobi Selfie? Jangan Lewatkan 5 Tempat Wisata Kediri yang Keren Ini, agar dapat mengabadikan moment tersebut agar tampak indah gunakan kamera yang bagus agar hasil jepretannya memuaskan.

Related Posts