Demo Taksi Berujung Anarkis

Diposting pada

Demo taksi anarkis mewarnai para supir taksi hari tanggal 22 Maret 2016. Permasalahan demo ini dengan adanya taksi online grab dan uber yang sedang marak di Jakarta.

Sebetulnya siapa yang salah dalam hal ini? Jika di lihat mencari makan kann semuanya juga mencari makan. Kalau menurut pendapat pribadi dari sudut konsumen tentu memilih angkutan yang nyaman tapi tetap murah pastinya.

Sebetulnya dari pemerintah sendiri sudah memberi solusi sebagai jalan tengah untuk memecahkan masalah, cuma semua ingin du turuti kemaunya ya kan tidak mungkin, Jika menutup taksi online itu juga merupakan solusi kalau sama-sama judulnya mencari makan.

Demo Taksi

 demo anarkis

Banyak yang mengakan kesalahan uber dan grab, mungkin ada benarnya juga karena pemerintah DKI  Jakarta sudah memfasilitasi untuk pengurusan ijin cuma kok masih terjadi demo padahal Pemerintah sudah mengambil jalan tengah.

Jadi kalau saling menyalahkan, semua ngaku benar tapi solusi pemecahan tidak di jalankan akhirnya yang terkena imbasnya penumpang sebagai konsumen. Meskipun tidak melihat langsung di tempat kejadian secara langsung, hanya menyaksikan kejadian di TV. Sungguh miris jika demo dibarengi aksi anarkis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Untuk perkembangan teknologi sendiri juga tidak mungkin terbendung karena sudah jamannya kreatifitas anak bangsa perlu di perhatikan. Jangan sampai kejadia seperti perakit Tv bekas bernama kusrin yang sekarang menjadi terkenal.

Awalnya dengan kreatifitasnya memasukan ke dalam jeruji penjara. Kalau di pikir miris sekali negara besar seperti Indonesia banyak anak bangsa yang pintar tapi takut untuk berkreatifitas.

Semoga Permasalahan taksi online uber dan grab cepat mendapat solusi yang tidak merugikan semua pihak. Tentu konsumen akan menikmati kendaraan yang nyaman dan murah kedepannya.

Gambar Gravatar
"Serius dalam menjalani hidup harus di buktikan dengan fokus mengerjakan sesuatu tanpa harus menyerah saat gagal"

0 thoughts on “Demo Taksi Berujung Anarkis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *