Kue Cubit Green Tea

Kue Cubit Green Tea Jajanan Lagi Hit di Bandung

Diposting pada
  • 1
    Share

Kue Cubit Green Tea – Kue Cubit merupakan jajanan pasar yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bandung. Ini jajanan Paling di sukai terutama anak-anak. Anda pasti masih ingat banyak jajanan yang dijual di antara kue tradisional tradisional lainnya.

Saat ini dengan perkembangan zaman Kue cubit banyak mengalami perubahan dan inovasi meskipun tidak mengurangi kenikmatan yang bisa di dapat dari kue tersebut.

Kue Cubit Green Tea

Kue Cubit Green Tea Jajanan Lagi Hit di Bandung

Salah satu inovasi yang saat ini sangat terkenal dan menjadi trend dan lagi hit di kota Bandung adalah kue cubit green tea, Kue Cubit Jajanan Kuliner IndonesiaJajanan bandung ini merupakan hasil inovasi seiring dengan perkembangan. Tidak lain bertujuan demi memanjakan lidah para pecinta kuliner ini.

Biasanya kue cubit yang kita temui mempunyai rasa manis. Tapi sekarang banyak aneka rasa yang bisa kita pilih. Salah satunya yang terkenal seperti yang sudah disebutkan diatas kue cubit green tea. Tentu rasa ini memiliki ciri rasa khas tersendiri sesuai dengan namanya mempunyai rasa green tea.

Bahan Kue Cubit Green Tea

Untuk Bahan Kue / jajanan ini sendiri terbuat dari adonan telur ayam, tepung terigu, gula pasir, dan margarin, bahan tersebut untuk membuat kue cubit stantar pada umumnya.

Sedangkan untuk  memiliki rasa yang sedang ngetrend saat ini anda bisa menambahkan rasa dengan menambah bubuk green tea. Pembuatannya kue ini sangat Sederhana dan untuk menambah dayak tarik biasanya diatasnya ditambah topping meises warna-warni.

Dengan semakin menjamurnya kue cubit green tea, anda juga tidak boleh salah pilih. Karena biasanya banyak juga penjual yang hanya sekedar membuat kue cubit dengan warna hijau seperti green tea.

Namun rasanya hanya biasa saja. Bagi anda pecinta kuliner harus teliti dulu sebelum memutuskan untuk membeli agar bisa mencicipi kue cubit green tea sebenarya yang terkenl lebih enak.

Kuliner ini bisa dibilang jajanan yang sudah kekinian di Bandung. Jajanan yang paling ngetop hasil dari kreasi jajanan tradsional kuliner Indonesia. Baca Juga: 5 Wisata Kuliner Kota Bandung Yang Perlu Anda Coba.

Gambar Gravatar
"Serius dalam menjalani hidup harus di buktikan dengan fokus mengerjakan sesuatu tanpa harus menyerah saat gagal"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *