Pantai Natsepa Ambon Wisata Bahari Propinsi Maluku

Diposting pada

Pantai Natsepa Ambon – Maluku merupakan pulau yang berada di di bagian timur Indonesia. Kita semua tahu kalau bagian Timur Indonesia terkenal dengan daerah pantainya. Karena wilayah launyanya luas jadi sebagian wilayahnya berada di pinggiran pantai. Dan mempunyai keindahan pantai menarik dan bisa menjadi daerah wisata potensial untuk daerah Indonesia bagian timur.

Banyak sekali wisata yang bisa anda temukan di propinsi Maluku bisa untuk tujuan wisata dengan keadaan pulau yang bersih dan masyarakatnya juga baik bisa menjadi daya tarik para wisatawan untuk berwisata di propinsi maluku. Salah satu tempat wisata terkenal di propinsi malaku adalah pantai Natsepa yang terletak di Ambon.

Lokasinya termasuk dalam Maluku Tengah, yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Ambon telah memudahkan para wisatawan untuk mengunjunginya. Pemandangan indah dari pantai ini akan menjadi tempat rekreasi yang tepat untuk menenangkan. Jika Anda sedang bekunjung ke Maluku, dan mendarat di Bandara Pattimura, Ambon, jangan lupa untuk berkunjung ke pantai indah pemandanganya.

Lokasi Pantai Natsepa Ambon

Pantai Natsepa Ambon Wisata Bahari Propinsi Maluku

Pantai Natsepa namanya yang merupakan salah satu tempat wisata menarik untuk dikunjungi berada di Ambon. Pantai Natsepa menjadi tujuan wisata favorit karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari kota Ambon. Untuk menuju pantai ini tidak begitu sulit hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari kota Ambon menggunakan transportasi darat, maka sampailah Anda di Pantai Natsepa.

Jaraknya yang dekat dengan pusat kota membuatnya menjadi lokasi favorit penduduk kota Ambon, maupun sebagian besar wisatawan yang sedang mengunjungi kota Ambon akan singgah dan berwisata ke pantai ini. Biaya masuk pantai ini terbilang cukup murah, yaitu Rp 2.000,- untuk orang dewasa dan Rp 1.500,- untuk anak-anak.

Tidak mengherankan jika pada akhir pekan, terlebih pada musim liburan tiba, pantai ini dipenuhi para keluarga yang membawa anak-anak atau para muda-mudi yang berwisata. Hamparan pasir putih membuat keindahan pantai ini semakin nyata. Pantai terlihat bersih dengan laut yang cukup tenang. Banyak pepohonan di sekitar pantai membuat pantai terasa rimbun.

Baca Juga: Danau Tolire Tempat Liburan Menyenangkan di Ternate Maluku Utara

Aktivitas di Pantai Natsepa Ambon

Pantai Natsepa Ambon Wisata Bahari Propinsi Maluku

Para pengunjung dapat berteduh di sela-sela bermain di pantai. Hijaunya dedaunan dari pohon-pohon ini juga menciptakan pemandangan yang lebih indah karena perpaduan warna hijau, putih, dan biru yang serasi. Pantai Natsepa Ambon Pantai Natsepa cukup luas, bahkan jika air laut sedang surut, membuat luas pantai bertambah lagi.

Luasnya Pantai Natsepa Ambon juga menjadi tempat yang asyik bagi anak-anak untuk bermain sepakbola karena pantainya luas. Dengan hembusan angin dan pasir yang halus membuat anak-anak lupa waktu saat sedang bermain bola. Laut dengan air yang tenang tidak terlalu bergelombang karena terhalang teluk, membuat pantai ini aman untuk berenang bagi para pengunjungnya.

Sekadar berjalan ke arah laut sambil bermain air juga cukup aman dilakukan karena pantai ini tergolong landai sehingga tidak membahayakan. Anda dapat menyewa ban sebagai pelampung untuk mencoba berenang di pantai ini. Anda bisa menikmati pemandangan pantai Natsepa sambil bermain air pantai di pantainya.

Selain itu Anda juga dapat duduk di bawah pohon rindang di tepian pantai untuk menikmati pandangan dengan Luasnya pantai dengan hamparan pasir putih lembut, birunya air laut yang tenang dan pegunungan hijau di seberang laut merupakan pemandangan indah untuk dinikmati saat anda bersantai di pantai Natsepa. Baca Juga: 9 Tempat Liburan Maluku Yang Tidak Kalah Dengan Tempat Pariwisata di Bali

Gambar Gravatar
"Serius dalam menjalani hidup harus di buktikan dengan fokus mengerjakan sesuatu tanpa harus menyerah saat gagal"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *